Brilio.net - Ayu Ting Ting memulai kariernya sebagai penyanyi dangdut. Namanya meledak setelah lagu 'Alamat Palsu' jadi ngehits tahun 2011. Lagu yang viral tersebut berhasil mengangkat nama Ayu Ting Ting ke puncak popularitasnya. Kini Ayu Ting Ting jadi salah satu artis wanita yang ngetop di Tanah Air.

Bukan hanya nyanyi, Ayu Ting Ting merambah dunia akting dan presenter acara. Maka dari itu, Ayu merupakan artis multitalenta. Lewat usaha kerasnya ia kini menikmati kesuksesannya. Salah satu hal yang menunjukkan kesuksesan Ayu adalah properti yang dimilikinya.

dapur villa ayu ting ting © 2024 brilio.net

foto: YouTube/Qiss You TV

Bukan cuma rumah dan kos-kosan. Ayu Ting Ting memiliki villa mewah yang terletak di kawasan puncak Bogor, Jawa Barat. Villa tersebut digadang-gadang mencapai Rp 7 miliar, lho. Biasanya, Ayu Ting Ting menjadikan villa tersebut sebagai rumah keduanya.

Ayu kerap membagikan kesehariannya di villa pribadinya. Apalagi saat musim lebaran. Salah satu sudut ruangan villa yang jadi sorotan adalah dapurnya. Dapurnya ternyata terlihat lebih mewah dibandingkan di rumahnya.

Berikut brilio.net himpun potret dapur di villa Ayu Ting Ting dari YouTube Qiss You TV pada Minggu (14/1).