Brilio.net - Rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni berakhir dengan adanya putusan perceraian pada Kamis (1/2). Dalam putusan cerai yang dijatuhkan secara e-court, majelis hakim Pengadilan Agama Depok mengabulkan gugatan cerai Irish Bella pada Ammar Zoni. Pasangan yang menikah pada 28 April 2019 lalu pun kini resmi tak menyandang status hubungan suami istri.

Irish Bella pun mendapatkan hak asuh kedua anaknya. Ditetapkannya Irish Bella sebagai pemegang hak asuh anak, Ammar Zoni ke depannya wajib memberikan nafkah bulanan untuk kedua anaknya. Besaran nominal ditentukan sebesar Rp 10 juta untuk dua anak, belum termasuk biaya pendidikan dan kesehatan.

Namun, Ammar Zoni mengajukan keberatan atas putusan nafkah sebesar Rp 10 juta tiap bulannya. Di lain sisi, sang adik, Aditya Zoni siap membantu Irish Bella untuk menafkahi kedua anak sang kakak. Pasalnya, saat ini Ammar Zoni tengah dipenjara atas kasus narkoba yang menjeratnya.

Dalam keseharian, Aditya Zoni dan keluarga biasa hidup sederhana. Bahkan hunian yang mereka miliki jauh lebih sederhana tapi tak kalah estetik dari rumah Ammar Zoni dan Irish Bella. Bagian dapurnya tetap nyaman dengan memadukan material kayu.

Penasaran dengan dapurnya? Simak potretnya dihimpun brilio.net dari YouTube @Aish TV pada Minggu (11/2).