Brilio.net - Sidang perceraian Irish Bella telah memasuki babak akhir dengan agenda putusan pada 1 Februari 2024. Dalam putusannya, majelis hakim Pengadilan Agama Depok mengabulkan gugatan cerai Irish Bella pada Ammar Zoni.

Selain mengabulkan soal gugatan cerai Irish Bella terhadap Ammar Zoni, majelis hakim juga mengabulkan hak asuh anak atas dua anak mereka. Hak asuh anak dinyatakan jatuh ke tangan Irish Bella.

Dengan ditetapkannya Irish Bella sebagai pemegang hak asuh anak, Ammar Zoni ke depannya wajib memberikan nafkah bulanan. Besaran nominal ditentukan sebesar Rp 10 juta untuk dua anak. Nominal itu belum termasuk biaya pendidikan dan kesehatan anak-anak.

Aditya Zoni siap bantu bayar nafkah © Instagram

Aditya Zoni siap bantu bayar nafkah
Instagram/@_irishbella_

Mengetahui nominal yang dituntut oleh mantan kakak iparnya, Aditya Zoni menyebut jika jumlah tersebut masih tergolong wajar. Dia pun mengatakan jika seorang ayah memang harus bertanggung jawab terkait nafkah untuk anaknya.

"Alhamdulillah, mau bagaimanapun seorang suami atau ayah wajib bertanggung jawab. Jadi Rp 10 juta menurut saya angka yang masuk akal, nggak terlalu banyak dan nggak terlalu dikit, pas lah," ujar Aditya Zoni dikutip brilio.net dari YouTube Mantra Room, Selasa (6/2).