Brilio.net - Tak pernah terdengar kabar miring terkait rumah tangganya, Selvi Kitty mengumumkan kabar mengejutkan lewat laman Instagram-nya. Diungkapkan Selvi Kitty menyebut jika dirinya sudah bercerai dengan Rangga Ilham, lelaki yang sudah menjadi suaminya selama 6 tahun.

selvi kitty umumkan cerai © instagram

foto: Instagram/@selvikitty

"Terimakasih untuk perjalanan 6tahun ini.. Mungkin ini jalan terbaik untuk kita..dan keputusan terbaik untuk saya," ujar Selvi Kitty mengiringi unggahannya, Selasa (21/2).

Selain mengumumkan kabar pernikahannya yang sudah kandas, Selvi Kitty dalam caption unggahan nya juga menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga hingga teman dan sahabatnya. Kendati tak lagi bersama, ia dan Rangga bertekad tetap membesarkan buah hatinya, Abizard bersama-sama.

"Sebelumnya , sy mau minta maaf untuk keluarga, sahabat,dan teman2 yang mengenal kita. Oleh karena itu, kita sudah memutuskan untuk membesarkan Abizard secara bersama-sama dengan tidak hidup bersama-sama lagi," tambahnya.

Sayangnya, pedangdut yang kini terjun ke dunia politik tersebut ogah membeberkan alasan perpisahannya dengan Rangga Ilham. Namun, ia menyebut ada masalah pribadi yang menjadi salah satu permasalahan hingga keduanya memutuskan untuk sepakat tak lagi bersama.

selvi kitty umumkan cerai © instagram

foto: Instagram/@selvikitty

"Jangan pernah tanya ,kenapa.. Karena setiap orang punya masalah pribadi sendiri. “Nobody knows what you feel inside”," ujar ibu satu anak tersebut.