Brilio.net - YouTuber Ria Ricis dan suaminya, Teuku Ryan, menjalani sidang cerai perdana Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (19/2). Agenda sidang cerai perdana Ria Ricis dan Teuku Ryan adalah mediasi. Hal itu sebagai upaya dari Pengadilan Agama untuk mendamaikan keduanya sebelum berlanjut ke agenda persidangan berikutnya.

Teuku Ryan terpantau hadir sekitar pukul 09.45, lebih awal daripada sang istri. Tidak lama setelah itu, Ricis masuk ke ruang sidang.

Jeda beberapa menit, keduanya dipindahkan ke ruang mediasi. Sekiranya satu jam Ricis dan Ryan berada di ruangan tersebut.

Teuku Ryan nangis saat sidang mediasi © berbagai sumber

foto: Instagram/@riaricis1795

Setelah sidang mediasi berakhir, mata Teuku Ryan nampak sembab seperti orang baru menangis. Saat ditanya awak media soal menangis bersama Ricis, Ryan tak mengelak.

"Nggak mungkin dong ketawa-ketawa di dalam," ungkapnya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, seperti dilansir brilio.net dari Liputan6.com.

Pria 29 tahun itu sendiri mengaku sudah berupaya untuk mempertahankan pernikahan. Kini, ia hanya meminta doa yang terbaik.