Brilio.net - Rumah tangga Ria Ricis dengan Teuku Ryan kini sedang jadi sorotan. Pemeran film Wedding Agreement ini melayangkan gugatan cerai untuk sang suami pada 30 Januari 2024 lalu. Keputusan tersebut seolah membenarkan rumor perihal keretakan rumah tangganya yang belakangan ramai beredar.

Meski tengah dalam proses perceraian, kini Ria Ricis terlihat berlibur ke Eropa. Tak sendiri, kali ini ia pergi ke Eropa bersama seleb papan atas lain seperti Lesti Kejora, Rizky Billar, Happy Asmara hingga Aaliyah Massaid. Melalui akun media sosialnya masing-masing, para seleb ini tak lupa membagikan keseruan selama liburan.

Menariknya, ketika di Swiss rombongan seleb ini juga bertemu dengan sosok Bunda Corla yang dikenal sebagai selebgram. Bunda Corla yang dikenal heboh pun tampak sengaja menghibur Ria Ricis lewat nyanyian lagu. Momen tersebut pun menarik perhatian warganet. Tak sedikit yang beranggapan, jika kehadiran Bunda Corla dapat menghibur Ria Ricis.

Daripada penasaran, simak momen Ria Ricis liburan ke Eropa usai gugat cerai, seperti dihimpun brilio.net dari Instagram/@riaricis1795, Kamis (8/2).