Brilio.net - Gugatan cerai yang dilayangkan Ria Ricis terhadap Teuku Ryan beberapa waktu yang lalu telah menjadi topik yang hangat di kalangan netizen di media sosial. Beberapa netizen memang sempat menduga kandasnya hubungan rumah tangga di antara Ria Ricis dan Ryan karena keduanya tidak terlihat bersama lagi selama beberapa bulan belakangan ini.

Pemberitaan mengenai gugatan cerai Ria Ricis ini pun ternyata memunculkan fakta yang tak pernah disadari publik. Dikenal sebagai pasangan romantis, Ricis akhirnya nge-spill bahwa kehidupan rumah tangganya tak seharmonis yang ditampilkan di depan kamera.

Salah satunya yaitu saat kejutan perayaan ulang tahun pernikahan pertama mereka. Berdasarkan postingan dari akun TikTok @svaa__grni pada Sabtu (3/2) lalu, rupanya acara surprise tersebut dikatakan hanya rekayasa dan settingan. Ria Ricis sendiri yang menyiapkan semua acara tersebut, tetapi ia membuat seolah dirinya yang diberi surprise oleh sang suami

“Ini kocak. Anniv yang aku buat biar kayak orang-orang. Di-surprisein suami, mata ditutup, undangan ke temen-temen, semua aku yang buat sendiri. Gimana? Keren kan?” ujar Ria Ricis pada bagian deskripsi konten yang ia unggah di channel YouTube-nya tersebut.

@svaa__grni yaAllah cis cis (nb : deskripsi di ytb udh di delete sama icis) #riaricis #teukuryantr #ricisryan #cutraifaaramona Angin - Lesti

Lantas seperti apa momen kenangan pesta anniversary ke-1 yang disebut Ria Ricis ini adalah settingan? Berikut potretnya dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (5/2).