Brilio.net - Pasangan fenomenal Ria Ricis dan Teuku Ryan baru menikah 2 tahun lebih, namun sang istri sudah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (30/1) kemarin. Kabarnya, Ria Ricis dan Teuku Ryan akan menjalani sidang cerai perdana pada 19 Februari 2024 mendatang.

Di tengah kabar perceraian, perjalanan hubungan Ricis dan Teuku Ryan pun kembali dikulik. Video dan foto lawas ketika keduanya masih sama-sama mesra muncul di linimasa. Bukan hanya itu, publik juga menyoroti soal perjanjian pranikah orang tua dari Cut Raifa Aramoana tersebut.

Seperti diketahui bersama, sebelum menikah, Ria Ricis dan Teuku Ryan membuat perjanjian pranikah. Kabar ini dibenarkan juga oleh Oki Setiana Dewi, kakak kandung Ricis.

perjanjian pranikah ria ricis © Instagram

foto: Instagram/@okisetianadewi

"Memang Ryan dan Ria ini sudah ada kesepakatan sebelum mereka menikah." ujar Oki dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu (3/2).

Oki membocorkan beberapa isi perjanjian pranikah adiknya itu. Pertama, Teuku Ryan meminta agar Ricis rutin mengunjungi orang tua dan keluarga Ryan di Aceh.

"Ryan ingin Ria dalam setahun datang beberapa kali ke Aceh untuk bertemu keluarga besarnya. Beberapa hari tinggal di rumahnya," ungkap Oki.

perjanjian pranikah ria ricis © Instagram

foto: Instagram/@teukuryantr