Brilio.net - Cuitan Kemal Palevi di akun X pribadinya tentang Ria Ricis ramai dihujat warganet. Banyak yang menyayangkan sikap Kemal karena dirasa tidak bersimpati atas perceraian yang dialami oleh Ria Ricis. Masalah ini pun ramai dibahas bukan cuma di X tetapi sampai ke TikTok.

Hari ini, Jumat (2/2), akhirnya komika Indonesia itu angkat bicara untuk mengklarifikasi maksud cuitannya beberapa hari lalu. Lewat postingan video, Kemal menyampaikan apa maksud dari cuitannya yang dianggap menyindir Ria Ricis tersebut.

klarifikasi kemal cuitan soal ria ricis © Berbagai sumber

foto: X/@RiaRicis

Kemal Palevi mengaku cuitan yang diunggah pada Rabu (31/1), pertanyaan tentang konten perceraian Ria Ricis sudah tayang atau belum, itu semua semata-mata hanya pertanyaan bukan bercandaan. Klarifikasi itu juga dibuat untuk membalas konten salah satu TikToker yang menyayangkan sikap Kemal.

"Nih, gue tegasin nih, buat mbaknya dan netizen-netizen, fans Ria Ricis utamanya yang dari kemarin nyerang saya. Itu tidak bercanda, itu bukan bercandaan. Itu pertanyaan." kata Kemal.

Sepemahaman Kemal, Ria Ricis adalah konten kreator yang menjadikan kehidupan pribadinya sebagai konten video untuk meraup adsense atau pundi-pundi Rupiah. Bahkan, yang menurutnya tidak harus dibuat konten, Ria Ricis dapat mengemasnya jadi satu tontonan.

klarifikasi kemal cuitan soal ria ricis © Berbagai sumber

foto: X/@kemalpalevi

"Kita sama-sama tahu, dan ini fakta, Ria Ricis itu behaviornya mengupload semua kehidupan personalnya dia ke YouTube ke Social Media." ujar Kemal.

Dia juga menyebut beberapa konten Ria Ricis seperti semasa pacaran dengan Teuku Ryan, menikah, saat suami masuk IGD, sewaktu ayahnya meninggal, dan ziarah kubur sang ayah.

"Bahkan ziarah kubur dia upload ber-part-part. Gue tanya, deh, siapa dari kalian yang ziarah kubur kepikiran bikin konten? Kita mah ziarah kubur mengingat kematian aja udah," terangnya.

klarifikasi kemal cuitan soal ria ricis © Berbagai sumber

foto: X/@kemalpalevi