Brilio.net - Aktor sekaligus komika Kemal Palevi belakangan ini jadi sorotan usai membuat cuitan tentang perceraian artis Ria Ricis. Lewat akun X pribadinya, Kemal menanyakan apakah kasus perceraian Ricis sudah dibuatkan konten atau belum.

Pertanyaan yang dianggap sindiran oleh warganet ini sontak bikin warganet kesal dan kecewa, tak terkecuali Ria Ricis sendiri. Dia sampai mengungkapkan kekecewaannya langsung kepada Kemal lewat kolom reply.

"Kalau hidup kalian bahagia, alhamdulillah. Semoga ini tidak terjadi di kalian aamiin. Makasi Kemal. Bahagia selalu," ujar Ria Ricis dikutip dari X @RiaRicis.

Usai menjadi bulan-bulanan warganet, Kemal Palevi kemudian membuat klarifikasi lewat unggahan Instagram-nya. Dalam video berdurasi 5 menit ini, Kemal dengan tegas mengatakan kalau cuitannya tentang Ria Ricis itu bukan bercandaan, tetapi pertanyaan.

"Nih, gue tegasin nih, buat mbaknya dan netizen-netizen, fans Ria Ricis utamanya yang dari kemarin nyerang saya. Itu tidak bercanda, itu bukan bercandaan. Itu pertanyaan."

Menurut Kemal, pertanyaan yang diajukannya adalah hal wajar mengingat Ria Ricis selalu mempublikasikan apapun mengenai kehidupannya. Sehingga mengenai perceraiannya pun tak menutup kemungkinan Ria akan membeberkannya. Meski begitu, tetap saja beberapa orang tidak suka dengan tindakan Kemal Palevi.

Menjadi sorotan lewat statement-nya yang kontroversial tampaknya bukan kali ini saja terjadi. Beberapa kali Kemal kerap membuat publik geger. Bisa dikatakan Kemal cukup berani dalam menyuarakan sesuatu, namun beberapa orang justru menilai bahwa yang disampaikannya terkesan berlebihan.

Bahkan ada yang beranggapan bercandaan Kemal tidak kenal tempat atau ucapannya dianggap di luar batas. Melihat hal itu Kemal Palevi pun dicap sebagai selebriti yang penuh sensasi.

Lantas apa saja kontroversi yang pernah dilakukan Kemal Palevi? Berikut ulasan lengkapnya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (3/2).