Brilio.net - Kondisi rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan belakangan ini jadi sorotan. Pasalnya, baik Ria Ricis dan Teuku Ryan tak terlihat bersama lagi selama beberapa waktu. Rumor keretakan rumah tangga mereka menjadi kabar yang terkonfirmasi.

Ria Ricis telah mengajukan gugatan cerai untuk suaminya tersebut ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (30/1). Kabar tersebut dibenarkan oleh Taslimah, selaku Humas dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Untuk nama tersebut namanya sudah mendaftar di Kepaniteraan PA Jaksel tanggal 30 Januari 2024 sore hari. Atas nama Ria Yunita melawan Teuku Ryan. Sudah terdaftar secara ecourt nomor perkara 547.Pdtg. 2024 PA.JS," ujar Taslimah dikutip brilio.net dari Kapanlagi.com, Kamis (1/2).

Padahal, beberapa waktu lalu pasangan ini tengah mempersiapkan hunian baru untuk ditempati. Sempat memiliki rumah di kawasan Kebagusan dan Kemang, Ricis memilih pindah karena area rumahnya merupakan kawasan banjir. Akhirnya mereka memilih membeli rumah mewah bergaya klasik pada awal tahun 2023 lalu.

Belum sempat ditempati bersama, intip potret rumah baru Teuku Ryan dan Ria Ricis dihimpun brilio.net dari YouTube Ria Ricis pada Kamis (1/2).