Brilio.net - Buat penggemar band era 2000-an awal, nama Pasha Ungu tentu akrab ditelinga. Pemilik nama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Saidk ini memulai kariernya sebagai vokalis band Ungu pada 1999 lalu. Ungu pun populer lewat lagu-lagu popnya, sehingga bikin Pasha menjadi salah satu vokalis band Tanah Air yang tak perlu diragukan lagi pesonanya.

Sukses jadi anak band, Pasha memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan. Saat ini, Pasha memilih fokus untuk terjun ke dunia politik. Sempat menjadi Wakil Walikota pada Pilkada 2015 lalu, kini Pasha kembali ke kancah politik lewat kontestasi pileg.

dapur pasha ungu serba marmer © 2024 brilio.net

foto: YouTube/ShantyDenny

Sukses di dunia hiburan dan politik tentu membuat Pasha Ungu memiliki kekayaan yang tak perlu diragukan lagi. Pasha dan sang istri, Adelia Wilhelmina memiliki hunian mewah di daerah Bogor Jawa Barat. Rumah tersebu dibangun di atas tanah seluas 6000 meter persegi dengan berbagai fasilitas mewah.

Nggak cuma itu, desain rumahnya berkonsep klasik yang elegan. Tak terkecuali bagian dapurnya yang tak kalah mewah. Dilapisi marmer dan memiliki ukuran yang luas, dapurnya memancarkan kesan yang elegan dan mahal.

Simak potret dapur mewah Pasha Ungu seperti dirangkum brilio.net dari kanal YouTube ShantyDenny pada Rabu (31/1).