Brilio.net - Beberapa waktu yang lalu, curahan hati Kiesha Alvaro, viral di media sosial. Sebagai anak sulung, Kiesha menjadi saksi susahnya kehidupan masa-masa perceraian orang tuanya, Pasha Ungu dan Okie Agustina.

Saat perceraian itu, usia Kiesha masih sangat belia, yakni 6 tahun. Namun, ia memutuskan menjadi tulang punggung keluarga. Ia pun mengawali kariernya di industri hiburan dengan debut sebagai penyanyi cilik dan pesinetron.

Viralnya curahan hati Kiesha Alvaro membuat Adelia Wilhelmina, istri Pasha Ungu ikut buka suara. Ibu sambung Kiesha ini mengaku hubungannya dengan Kiesha baik-baik saja. Ia bahkan merencanakan bertemu Kiesha agar lebih enak untuk saling bicara.

adelia ingin bertemu putra sambungnya © instagram

foto: Instagram/@adeliapasha

"Aku nggak ada masalah sama Kiesha, benaran aku nggak ada masalah sama Kiesha. Boleh nanti ya, nanti insyaallah mungkin aku akan ajak ketemu supaya Kiesha juga mungkin bisa ngomong," tuturnya dilansir brilio.net pada Rabu (9/11) dari liputan6.com.

Adelia pun memahami perasaan Kiesha atas keputusannya membongkar efek perceraian orang tuanya 11 tahun silam dalam sebuah wawancara di YouTube. Ia mengakui Kiesha sebagai sosok kuat dan pekerja keras.

"Itu kan, sebenarnya enggak ada cerita tentang aku atau cerita tentang ayahnya sih sebenarnya. Itu pengalaman dia saja waktu dia merasa kecil, dia kerja keras," tutur Adelia Pasha.

(brl/far)