Brilio.net - Putri kedua Pasha Ungu dan Okie Agustina, Shakiena Azalea menjadi salah satu anak artis yang kerap menuai atensi publik. Tak hera memang, Shakiena tidak hanya dilirik sebagai anak artis namun juga karyanya dalam bermusik.
Baru-baru ini diketahui Shakiena merayakan ulang tahun ke 17, tepatnya pada 17 Juni 2023. Seperti biasa, dalam momen spesial ini pun putri vokalis band Ungu ini pun tak luput dari sorotan.

Perayaan digelar di Dayana Hotel Bogor dengan dekorasi floral bernuansa ungu yang glamor, saking meriahnya pesta tersebut menjadi nampak seperti pernikahan.

ulang tahun shakiena © 2023 brilio.net

ulang tahun shakiena
Instagram/@shakiena.azalea

Sebagai sweet seventeen, kedua orang tua Shakiena pun membuat perayaan meriah. Dalam pesta itu adik Kiesha Alvaro ini dikelilingi orang terdekat, selain Pasha dan Okie hadir pula ibu sambungnya Adelia Pasha. 
Terlihat keluarganya begitu kompak, meski ayah dan ibu Shakiena sudah berpisah. Namun kehangatan pada momen perayaan ulang tahun Shakiena begitu terasa.

"two dads + two moms no problem," tulis anak sambung Gunawan Dwi Cahyo ini.  

Shakiena tampil mengenakan dress mewah bak princess dari kerajaan. Kecantikan dan talentanya kerap menuai pujian. Dalam momen ulang tahun ini tak lupa dia mengunggah dokumentasi foto dengan pesonanya yang menawan.

Penasaran seperti apa penampilan Shakiena saat merayakan ulang tahun ke 17? Berikut potretnya yang brilio.net himpun dari Instagram @shakiena.azalea, Jumat (23/6).