Brilio.net - Perceraian antara Pasha Ungu dan Okie Agustina ternyata sangat membekas untuk putra pertama mereka, Kiesha Alvaro. Keduanya bercerai 13 tahun silam dan imbasnya membuat kehidupan Kiesha mengalami kesulitan.

Kesulitan yang Kiesha alami baru-baru ini diungkapkan dalam sebuah podcast. Dalam curhatannya, Kiesha bercerita bahwa sejak 2010 hingga 2018 ia bekerja banting tulang untuk menghidupi ekonomi bersama ibunya, tanpa kehadiran sang ayah.  

Curhat Keisha Alvaro © 2022 Istimewa

foto: TikTok/@davidyandraan

Namun, menurut Pasha, tidak ada yang salah dengan hal tersebut. "Sekarang pertanyaannya, emang salah kalau anak punya rezeki sendiri? Dulu Enno Lerian penyanyi cilik di umur 4 atau 5 tahun, Trio Kwek Kwek dari kecil juga sudah bernyanyi. Saya di umur 18 tahun sudah cari duit. Terus salahnya di mana?" kata Pasha dalam sebuah wawancara yang dikutip brilio.net dari akun TikTok @davidyandraan, Senin (7/11).

Pasha menanggapi dan berpesan bahwa jangan membenturkan dia dan Kiesha. Kiesha pun tidak ada masalah dengan Pasha maupun ibu sambungnya, Adelia Wilhelmina. Pasha berkata, curhatan yang dilakukan Kiesha adalah sebagian dari proses kesedihan yang Keisha alami. 

Curhat Keisha Alvaro © 2022 Istimewa

foto: Instagram/@pashaungu_vm

"Ya kalaupun anak kita punya pekerjaan sendiri dan hasil sendiri bahkan di usia dia masih kecil, itu kan bagus dong. Makanya saya pernah bilang, Kiesha itu lebih hebat dari saya. Dia bekerja dan dipercaya oleh berbagai industri, itu menunjukkan dia lebih hebat dari saya. Dia dapat menghasilkan uang di usianya yang baru 5 tahun," tambah Pasha.

Hingga akhir wawancara, Pasha meminta netizen agar tidak membesar-besarkan cerita masa lalu Kiesha Alvaro tentang perjuangan hidup tanpa sosok ayah. Pasha juga menyebutkan bahwa ini adalah masalah keluarga, jadi tidak perlu untuk diumbar-umbarkan ke publik.

 

Penulis: mg/Ricka Milla Suatin