Brilio.net - Okie Agustina kembali dihadapkan dengan perceraian untuk yang kedua kalinya. Setelah sebelumnya, rumah tangga yang dibangun bersama Pasha Ungu harus usai pada 2009 silam. Wanita 41 tahun itu resmi menggugat cerai suaminya, Gunawan Dwi Cahyo yang dikabarkan berselingkuh dengan wanita lain.

Sebagai anak lelaki pertama, Kiesha Alvaro berusaha untuk memberikan kekuatan pada Okie Agustina yang kembali gagal membina rumah tangga. Meski sedih, Kiesha Alvaro selalu berusaha untuk menghibur dan mengembalikan senyum ibunya.

gestur kiesha dan pasha plek ketiplek © berbagai sumber

foto: kapanlagi.com/Nuzulur Rakhmah

"Jadi lebih berusaha mengembalikan senyum bunda dulu aja deh sebagai anak karena cuma itu yang bisa gue lakuin," ujar Kiesha dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Minggu (12/11).

Nggak sampai di situ, Kiesha juga memberikan dukungan dengan turut menemani sang ibu mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Bogor. Selalu berada disamping Okie, mantan kekasih Saskia Chadwick ini pun memberikan kekuatan dengan menggandeng tangan ibunya. Bahkan, saat Okie melakukan wawancara dengan wartawan, tangan Kiesha seolah tak lepas dari genggaman sang ibu.