Brilio.net - Rumah tangga pasangan Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo tengah diterpa isu perceraian. Hal tersebut berawal Gunawan yang diduga berselingkuh dengan wanita lain. Isu perselingkuhan sang pesepakbola itu kian santer dibicarakan setelah bukti foto saat dirinya ikuti car free day di Kediri beredar di media sosial.

Gunawan yang awalnya sempat bungkam pun akhirnya menyampaikan permohonan maaf melalui laman Instagram-nya. Ayah 4 anak ini juga menyatakan tidak keberatan jika ada pihak yang memergoki dirinya jalan bersama wanita lain. Ia juga tak mempermasalahkan jika foto tersebut tersebar luas ke publik.

Di balik permasalahan rumah tangga yang tengah menimpa keduanya, rupanya Gunawan Dwi Cahyo telah mengucapkan talak sebelum kabar perselingkuhannya mencuat ke publik. Hal tersebut diungkapkan oleh Okie usai mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Bogor.

Tak sendiri, Okie Agustina juga didampingi oleh kuasa hukum dan anak sulungnya, Kiesha Alvaro. Okie dan anak sulungnya sama-sama mengenakan busana putih saat mendatangi pengadilan agama.

Okie mengaku bahwa keputusannya untuk mengajukan gugatan cerai bukan sesuatu yang diinginkannya. Ia mengungkapkan ketidakinginannya untuk menghadapi perceraian, mengingat ini menjadi perpisahan kedua baginya.

okie agustina gugat cerai suami didampingi anak sulungnya © berbagai sumber

foto: kapanlagi.com/Nuzulur Rakhmah

"Sebenarnya juga tidak ingin ada perceraian ini. Tapi satu bulan yang lalu tiba-tiba suami saya menceraikan saya tanpa alasan yang jelas dan rumah tangga kita sedang dalam kondisi baik-baik saja," ungkap Okie yang dikutip brilio.net dari Intens Investigasi pada Jumat (10/11).