Brilio.net - Rumah tangga yang dibangun Okie Agustina dengan Gunawan Dwi Cahyo selama 11 tahun terlihat adem ayem dan jauh dari gosip miring. Namun baru-baru ini, mendadak beredar kabar tak sedap terkait keharmonisan rumah tangga Okie dan Gunawan.

Pesepakbola Tanah Air itu diduga berselingkuh dengan wanita lain. Dugaan tersebut muncul usai seorang netizen melalui akun Instagram-nya mengunggah potret diduga Gunawan Dwi Cahyo tengah berjalan dengan seorang wanita.

Pria dalam unggahan tersebut diduga Gunawan Dwi Cahyo lantaran postur tubuh serta potongan rambutnya mirip dengan penggawa Persik Kediri itu. Sedangkan, wanita yang berada di samping Gunawan dinilai bukan Okie Agustina, lantaran dari postur tubuhnya sangat berbeda.

okie agustina tibatiba curhat kekecewaan © instagram

foto: Instagram/@bu_rokhim

Dugaan perselingkuhan tersebut semakin diperkuat dengan unggahan tangkapan layar netizen yang menghubungi Okie Agustina melalui pesan di Instagram. Ibu Kiesha Alvaro tersebut menanyakan sosok wanita kepada netizen yang mengaku melihat Gunawan Dwi Cahyo, tengah berjalan dengan seorang orang lain selain Okie Agustina.

okie agustina tibatiba curhat kekecewaan © instagram

foto: Instagram/@bu_rokhim

"Hi mba..maaf td liat Gunawan si CFD ya? Berdua siapa ya?," tanya Okie di tangkapan layar yang dibagikan akun Instagram @bu_rokhim, Selasa (7/11).