Brilio.net - Rizky Kinos dan Nycta Gina tak pernah menutupi fakta jika hubungan mereka berawal dari perselingkuhan. Yap, sebelum mempersunting Nycta Gina, Rizky Kinos telah menjalin hubungan dengan seorang wanita selama belasan tahun. Namun, ia juga menjalin hubungan dengan Nycta Gina.

Alih-alih menikahi pacarnya, Rizky Kinos justru meninggalkan dan lebih memilih Nycta Gina untuk menjadi pendamping hidup. Bukan tanpa alasan Rizky Kinos melakukan hal tersebut.

Di hadapan Denny Sumargo, presenter berkacamata ini menjawab dengan jujur alasannya memilih Nycta Gina, yang notabene-nya adalah selingkuhan dibandingkan pacarnya kala itu. Diakui Kinos, sang mantan saat itu terus memberi alasan ketika dirinya mengajak untuk menikah.

alasan rizky kinos pilih selingkuhan © YouTube

foto: YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo

"Sesimple gini, yang pertama waktu itu gue pikir, cewek gue ini susah banget diajak nikah. Karena gue udah lama kan pacarannya, lumayan lah," terangnya, dilansir dari YouTube Denny Sumargo, Selasa (5/9).

Padahal, ayah dua anak ini telah memberikan semua yang diminta kekasihnya. Nggak cuma mobil bahkan biaya sekolah pun ditanggung Kinos.

"Udah semua gue kasih tuh, mobil gue kasih, sekolah gue bayarin, gua ajak nikah ada aja alasannya," imbuhnya.