Brilio.net - Setiap keluarga selalu memiliki cara tersendiri untuk menikmati waktu bersama. Bersantai bersama, menonton film, sampai melakukan pekerjaan bersama bisa dilakukan. Kegiatan seru itu bisa menjadi salah satu sumber kehangatan di dalam keluarga. Tapi tampaknya keluarga Rizky Kinos justru memiliki cara tersendiri untuk menikmati keseruan bersama. Dengan dibantu sang istri Nycta Gina, ia memberikan kejutan pada warganet.

Dalam unggahan di Instagram, Rizky Kinos memamerkan tampilan barunya. Bukan rambut warna baru yang ia tunjukkan, melainkan model rambut yang hasilnya mencuri perhatian. Kali ini suami Nycta Gina itu tampil dengan sedikit poni baru.

Gaya itu akan membuatmu langsung teringat dengan karakter Park Saeroyi di drama Korea Itaewon Class. Tokoh yang diperankan aktor Park Seo-joon itu memang khas dengan potongan rambutnya. Kemiripan gaya rambut ini yang membuat Rizky Kinos membandingkan hasil rambutnya dengan miliki aktor Korea itu. 

"Park Sae Ro Yi dalam Itaewon Class VS Pak Sa Ae Lu dalam Itaelu Mas," tulis pria yang berprofesi sebagai presenter itu.

Gaya rambut baru Kinos  © 2020 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@kinosnoski

Dengan menunjukkan beberapa gaya, Kinos tampak menirukan ekspresi Park Seo-joon. Mulai dari sisi samping hingga tampilan depan. Poni khas Park Saeroyi pun juga nggak ketinggalan pada tampilan baru Kinos. Bahkan ia juga terlihat total dengan ikut menggunakan jaket yang memiliki model serupa dengan karakter drama itu. Rupanya, Kinos mengaku bahwa tampilan terbarunya ini bukan karyanya, melainkan hasil yang dilakukan sang istri.

"Percayalah ini perbuatan istri saya," ungkap Kinos di akhir unggahannya.

Gaya rambut baru Kinos  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@kinosnoski

Hasil yang ditunjukkan Kinos justru menarik perhatian warganet. Nggak sedikit yang memberikan respons kaget sampai mendukung gaya baru itu. Bahkan ada juga menyebut Kinos lebih tampak menarik nih dengan gaya rambut ala Park Saeroyi.

"Aku sih yes," ujar @putriwirandini

"Hahhahahahhaha kasep pisan ning," respons @idhanrusmaindarsah_76

"Bagai pinang dibelah belah," tambah @dsyarsi

Gaya rambut baru Kinos  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@kinosnoski

Nah kalau menurutmu gimana nih? Kino sudah cocok jadi Park Saeroyi versi lokal belum?