Brilio.net - Nycta Gina dan Rizky Kinos dikenal sebagai salah satu pasangan humoris dan kerap membuat konten lucu di media sosial. Rumah tangga pasangan yang menikah pada Agustus 2015 ini pun tampak harmonis dan jauh dari gosip miring. Kini, keduanya pun telah dikaruniai dua orang anak, yakni Panutan Adhya Semesta Trinycta dan Lembar Putih Trinycta.

Baru-baru ini, pasangan seleb ini juga merayakan hari ulang tahun pernikahannya yang kedelapan. Di momen spesial tersebut, Nycta Gina mengunggah beberapa potret perjalanan cintanya dengan Kinos dan memberikan ucapan manis melalui caption Instagram.

"Yeay alhamdulillah melewati anniversary lagi. Kali ini yang ke 8. Gimana udah cakep belom foto-foto kemesraan kita di tahun ke 8 ini. Terlihat semakin ngawur kan? Yah gpp posenya ngawur yang penting cintanya semakin dalam. Betul begitu @kinoski. Happy anniversary papaaa," tulisnya melalui Instagram.

Penasaran seperti apa potret kemesraan keduanya dulu hingga kini? Berikut brilio.net rangkum 11 potretnya dari Instagram @missnyctagina, Jumat (4/8).