Brilio.net - Di dunia ini memang seringkali terjadi hal-hal yang tidak dapat dikaitkan dengan nalar. Hal-hal misterius seringkali menimpa sesorang, yang terkadang membuat merinding.

Hal seperti ini juga yang baru-baru ini dialami oleh artis cantik Nycta Gina. Belum lama ini istri dari presenter Rizky Kinos tersebut mengunggah sebuah video mengenai hal misterius yang dialaminya di rumah.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @missnyctagina, Rabu (20/10) ia menunjukkan video detik-detik pintu mobilnya terbuka sendiri. Tentu saja hal itu membuat merinding Gina dan Kinos.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nycta Gina (@missnyctagina)

Dari keterangan unggahan Gina diketahui kejadian tersebut berlangsung pada Minggu (17/10) kemarin. Awalnya Gina mengetahui kejadian tersebut setelah salah satu karyawannya keluar hendak buang sampah melihat mobil dalam kondisi pintu bagasi terbuka.

"PERHATIKAN BAIK-BAIK TANDA PANAH PUTIHNYA YAAA… Jadi ini kejadiannya hari minggu tgl 17 oktober, berawal dari @divadwyn mau buang sampah kira2 jam 11 mlm… aku kinos sama anak2 udh di kamar krn udh siap2 mau tdr.. lalu diva tlp kinos… dia blg “Pak ini mobil emg sengaja pintunya dibuka”," tulis Gina dalam keterangan unggahannya.

Nycta Gina unggah video detik-detik pintu mobilnya terbuka sendiri © 2021 Instagram

foto: Instagram/@missnyctagina

Penyiar radio ini pun kebingungan dengan pertanyaan karyawannya tersebut. Ia dan suami merasa telah menutup pintu mobilnya setelah bepergian.

"Kinos jawab “hah pintu apa?” Diva bilang pintu bagasi… liat2an lah aku sama kinos krn HP nya emg di loudspeaker jd aku bisa denger daaaaan mulai takut dong kita. Krn emg sorenya aku abis jalan sama kinos tp kebiasaan kami klo mobil udh sampe rumah hrs di kunci biar aman…," cerita Nycta Gina.

Nycta Gina unggah video detik-detik pintu mobilnya terbuka sendiri © 2021 Instagram

foto: Instagram/@missnyctagina

Lantaran penasaran Gina dan suami memutuskan untuk mengecek melalui CCTV. Setelah diamati ternyata pintu mobil tersebut terbuka sendiri. Tentu saja Nycta Gina dibuat merinding setelah melihat rekaman CCTV tersebut.

"Lalu jalan satu2nya adalah cek CCTV, pengen liat knp si pintu bagasi mobil kebuka, daaaaaan begitulah… pintunya kebuka sendiri," pungkas Nycta Gina.