Di tengah rumor tak sedap terkait rumah tangganya, Okie mendadak bagikan unggahan-unggahan galau hingga kekecewaan di laman Instagram Stories-nya. Mulai dari singgung kesetiaan suami-istri hingga sebuah balasan dari ketulusan yang ia lakukan.

okie agustina tibatiba curhat kekecewaan © instagram

foto: Instagram/@okieagustina_

"Cintailah istrimu sebelum dia dicintai orang lain. Mungkin bagimu. istrimu biasa saja tapi bagi orang lain. istrimu luar biasa. Suami setia," bunyi baliho yang dipajang oleh Okie Agustina melalui Instagram Stories-nya.

"Ternyata, menjadi sosok yang tulus dan menerima apa adanya itu juga tidak cukup untuk dicintai selayaknya," isi dari sebuah unggahan quotes yang dibagikan ulang oleh Okie Agustina.

Tak berhenti sampai disitu saja, pada unggahan selanjutnya, Okie isyaratkan menyoal kekecewaan mendalam. Ia menyinggung pula imej bagus yang selama ini sudah ia bangun untuk seseorang yang diduga suaminya sendiri.

okie agustina tibatiba curhat kekecewaan © instagram

foto: Instagram/@okieagustina_

"Kecewa. Jangan pernah membentuk image seseorang terlihat baik dan sempurna di mata orang lain. Padahal kita tidak tahu di belakang kita seperti apa. Dan setelah tahu kenyataannya... maka kecewa lah yang akan kamu dapatkan !! Insya Allah saya tidak menyesal atas image nya yg saya bangun, namun saya jadikan pelajaran berharga," tegas Okie Agustina.

Namun hingga saat ini, Okie belum berikan penjelasan secara langsung atas unggahannya di Instagram Stories maupun terkait gosip miring mengenai sang suami. Begitu pula dengan Gunawan yang belum menanggapi terkait isu perselingkuhan yang menyeret namanya.