Brilio.net - Kabar perselingkuhan yang menerpa rumah tangga Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo masih menjadi perbincangan hangat. Melalui laman Instagram-nya, Gunawan Dwi Cahyo pun buka suara. Suami Okie Agustina ini tak menampik akan hal itu. Namun, dia mengungkapkan bahwa statusnya dengan wanita tersebut hanya sebatas teman.

"Di sini aku minta maaf atas masalah ini. Semua dari awal salah aku, tidak ada hubungannya sama siapa pun. Cukup aku yang salah dan aku berteman dengan siapa saja. Silahkan mau menuduhku seperti apa. Itu lebih bagus ketimbang orang lain atau keluargaku yang disalahin," tulis Gunawan Dwi Cahyo dalam unggahan di Instagram Stories-nya, Kamis (9/11).

Tak lama setelah Gunawan memberikan klarifikasi, muncul akun yang diduga wanita ketiga dalam pernikahan Okie Agustina. Akun bernama @jenyamanda70 itu muncul dengan foto profil Gunawan dipeluk seorang wanita. Foto itu kemudian direpost ulang oleh akun gosip yang menduga bahwa sosok dipeluk Gunawan adalah pelakor.

heboh gunawan pelukan bareng selingkuhan © instagram

heboh gunawan pelukan bareng selingkuhan
Instagram/@lambe_danu

Foto Gunawan dan wanita yang memeluknya di kamar hotel itu pun ramai dibicarakan warganet. Bahkan, sempat muncul dugaan bahwa foto itu sengaja diunggah oleh si pelakor karena tidak terima jika Gunawan menyebutnya hanya sekadar teman saja.

"Pelakornya ganti profil. Mungkin nggak terima sama story Gunawan yang cuma dianggap teman. Benar-benar gilda," tulis akun gosip tersebut.