Tak ingin bola panas bertambah liar, Okie Agustina pun memberikan klarifikasi. Ibu Kiesha Alvaro ini mengungkapkan jika sosok wanita yang dipeluk sang suami adalah dirinya. Okie pun menunjukkan bukti video saat dia dipeluk penggawa Persik Kediri tersebut dengan baju dan kerudung warna senada.

heboh gunawan pelukan bareng selingkuhan © instagram

heboh gunawan pelukan bareng selingkuhan
Instagram/@okieagustina_

"Assalamuallaikum semua. Berhubung banyak yg tanya mengenai foto yg marak beredar dan saya harus luruskan agar tidak timbul fitnah dan jadi ajang orang untuk memanfaatkan keadaan, itu adalah foto saya dan suami saya, yang diambil dari video di atas dan bukan foto suami saya dengan wanita lain. Terima kasih," ujar ibu dari Kiesha Alvaro ini.

Meski demikian, Okie menegaskan jika sosok wanita yang tertangkap kamera sedang jajan cilok di car free day (CFD) Kediri bukanlah dirinya. Dia hanya meluruskan jika foto wanita yang ada memeluk Gunawan di hotel adalah dirinya, sementara foto wanita yang ramai beredar bukanlah dirinya. Okie memberikan klarifikasi atas video dirinya yang viral agar tidak terjadi fitnah.

heboh gunawan pelukan bareng selingkuhan © instagram

heboh gunawan pelukan bareng selingkuhan
Instagram/@okieagustina_

"Hi semua..takut salah kira..yang aku maksud itu foto yang ini..kalau foto yang di pasar malam itu memang bukan saya," tambahnya.