Brilio.net - Rumah tangga Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo tengah jadi perbincangan hangat publik. Hal ini tak lepas dari kabar keretakan rumah tangga keduanya, usai beredar sebuah foto yang perlihatkan penggawa Persik Kediri tersebut diduga berselingkuh dengan wanita lain. Isu perselingkuhan itu semakin santer dibicarakan setelah banyak bukti yang beredar di media sosial.

Setelah lama bungkam, Gunawan Dwi Cahyo akhirnya buka suara terkait isu perselingkuhan yang menerpa rumah tangganya dengan Okie Agustina beberapa hari terakhir. Lewat laman Instagram-nya, suami Okie Agustina ini menyampaikan permohonan maaf. Namun, ia tak membenarkan atau membantah kabar perselingkuhan yang menerpa rumah tangganya.

gunawan buka suara soal kasus rumah tangga © instagram

foto: Instagram/@gunawandwicahyo13

"Disini aku minta maaf atas masalah ini, semua dari awal salah aku. Tidak ada hubungannya sama siapapun. Cukup aku yang salah dan aku berteman sama siapa aja. Silahkan mau menuduhku seperti apa, itu lebih bagus ketimbang orang lain atau keluargaku yang disalahin," tulisnya, dilansir brilio.net, Kamis (9/11).