Gunawan Dwi Cahyo membenarkan bahwa dirinyalah yang membuka pintu pertemanan dengan lawan jenis. Sebagai suami sekaligus ayah, ia siap bertanggung jawab terkait kemelut rumah tangganya.

"Di sini semua kesalahanku dan aku tanggung jawab semua atas masalah yang aku bikin sendiri. Cukup aku dan aku. Aku yang buka pertemanan sama orang lain. Aku juga yang bikin gaduh dan hancurnya keluargaku sendiri," tambahnya.

Lebih lanjut, ayah 4 anak ini menyatakan tidak keberatan jika ada pihak yang memergoki dirinya jalan bareng wanita dengan menyertakan bukti foto. Bahkan, pesepak bola 34 tahun ini tak mempermasalahkan jika foto tersebut disebarluaskan ke publik.

gunawan buka suara soal kasus rumah tangga © instagram

foto: Instagram/@gunawandwicahyo13

"Mungkin kalau ada yang tahu tentang aku waktu jalan sama teman perempuan lainnya dan kalau ada yang simpan foto, silakan masukan semuanya jadi biar tahu semua," paparnya panjang.

Ayah sambung Kiesha Alvaro ini memilih pasrah atas masalah yang tengah menimpa rumah tangganya saat ini dengan Okie Agustina. Mengaku salah dalam hal ini, Gunawan pun siap mempertanggungjawabkan kasus yang menimpanya di akhirat.

"Aku yang salah dalam keluarga ini karena berteman sama lawan jenis. Itu sudah salah besar dan aku tahu itu, dan aku pasti bertanggung jawabkan di akhirat nanti. Dan Allah lebih tahu apa yang aku rasain selama ini dan cukup aku dan Allah yang tahu masalahku. Silahkan mau berkomentar apa saja, cukup nama aku aja yang disebut, itu lebih baik. Terima kasih," pungkasnya.