Brilio.net - Rumah tangga Okie Agustina dengan pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo tengah dilanda kabar perselingkuhan. Santer diberitakan bahwa Gunawan Dwi Cahyo diduga berselingkuh dengan wanita lain. Dugaan tersebut muncul usai seorang netizen melalui akun Instagram-nya, mengunggah potret diduga Gunawan Dwi Cahyo tengah berjalan dengan seorang wanita di CFD (Car Free Day).

Pria dalam unggahan tersebut diduga Gunawan Dwi Cahyo lantaran postur tubuh serta potongan rambutnya mirip dengan punggawa Persik Kediri itu. Sedangkan, wanita yang berada di samping Gunawan yang tampil dengan outfit serba cokelat itu dinilai bukan Okie Agustina, lantaran dari postur tubuhnya sangat berbeda.

Tak sampai disitu saja, warganet kembali memberikan foto yang diduga Gunawan Dwi Cahyo melalui pesan Instagram ke Okie Agustina. Dalam pesannya, warganet menyebut jika melihat pesepakbola berambut pirang ini jalan dengan cewek lain di salah satu kafe.

okie agustina ungkap ramalan rumah tangga © instagram

foto: Instagram/@okieagustina_

"Mbak Oki maaf sebelumnya saya ada foto suami kamu sama perempuan lain, dikirimin sama teman waktu itu pas Toneetos Cafe tanggal 23 Oktober, tapi fotonya agak blur soalnya jauh," demikian pesan itu.

Mendapatkan pesan tersebut, ibunda Kiesha Alvaro pun langsung membalas dan meminta untuk foto tersebut dikirim kepadanya. Namun, ia tak mengunggah foto yang diduga sang suami jalan dengan wanita lain. Kendati begitu, Okie bersyukur ada orang lain yang mengabadikannya.

"Ya Allah mataku emang nggak bisa lihat tapi Allah Kirimkan mata lain untuk melihat," tulisnya.