Okie mengaku bahwa alasan sang suami menjatuhkan talak kepadanya adalah karena permasalahan di masa lalu. Menurut Okie, Gunawan juga mengaku bahwa ia merasa tidak memiliki sosok istri.

okie agustina gugat cerai suami didampingi anak sulungnya © berbagai sumber

foto: kapanlagi.com/Nuzulur Rakhmah

"Tiba-tiba tanggal 9 atau 10 Oktober kemarin suami saya meminta cerai dari saya. Saya tanya alasannya apa, katanya capek sama masalah yang dulu-dulu. Saya bilang kalau untuk masalah yang dulu sudah lewat sebenarnya. Kenapa kok baru sekarang nuntut cerai," bebernya.

Usai dijatuhi talak oleh sang suami, Okie sempat meminta waktu untuk berpikir dan memutuskan langkah yang ia tempuh untuk rumah tangganya.

"Akhirnya saya meminta waktu untuk berpikir. Selama sebulan terakhir, saya dan suami sama-sama saling introspeksi diri dan meminta petunjuk," tambahnya.

Okie pun merasa pemberitaan baru-baru ini mengenai suaminya seolah menjadi jawaban atas doanya selama sebulan terakhir ini. Saat foto sang suami dan wanita lain beredar di media sosial, Okie mengungkapkan bahwa Gunawan telah mengakuinya dan tetap ingin bercerai.

"Dan ya mungkin adanya foto kemarin yang suami saya jalan sama perempuan lain di Kediri ya itu mungkin jawaban dari doa saya. Saat itu dia sudah mengakui dan tetap ingin bercerai dari saya. Dengan adanya pemberitaan itu dia juga tidak ada penyesalan sama sekali. Jadi hari ini saya mewujudkan keinginan suami saya untuk bercerai," pungkas Okie.