Namun rupanya, banyak warganet yang salah fokus dengan penampilan pemeran Dari Jendela SMP tersebut. Laki-laki 19 tahun itu menemani sang ibu dengan tampilan kasual kenakan baju polo lengan panjang warna putih yang dipadukan celana panjang krem gelap. Gayanya terlihat keren dengan kacamata hitam bertengger di hidungnya.

gestur kiesha dan pasha plek ketiplek © berbagai sumber

foto: TikTok/@kieshaalvaro2004

Penampilan dan gestur tubuh Kiesha seolah mirip dengan Pasha Ungu yang juga tampil senada saat masih bersama Okie. Hal ini terlihat dari unggahan terbaru putra sulung Okie di laman TikTok, dimana ia membandingkan potretnya dengan sang ayah.

"Do you get dejavu?" tutur Kiesha.

Meski terjadi pada waktu yang jauh berbeda, momen Kiesha dan Pasha saat temani Okie Agustina wawancara di depan wartawan ini bak dejavu. Nggak hanya penampilan dan gestur tubuh keduanya, paras ayah dan anak yang beda 24 tahun ini juga terlihat bak anak kembar.

gestur kiesha dan pasha plek ketiplek © berbagai sumber

foto: TikTok/@kieshaalvaro2004

Sontak unggahan Kiesha di laman TikTok-nya langsung banjir komentar. Selain memberikan kekuatan untuk Kiesha dan Okie, nggak sedikit yang salah fokus dengan penampilan dan gesture ayah-anak yang bak pinang dibelah dua itu.

"KO BENERAN BISA SEMIRIP ITU SAMPE PEGANGAN TANGAN NYA JUGA SAMA LOH," ungkap @takemetobalii.

"mana keisha nya juga mirip bgt sm bpknya," tambah @ftrkma.

"kiesha bener2 anak bapak pasha banget ya. muka, suara, gesture, cara ngomong, plek2 ketiplek sama banget sama Pasha," papar @ndaahsy.

"kok bisa sih semirirp itu," kata @fdymtr.

@kieshaalvaro2004

yes

original sound - Kiesha Alvaro