Brilio.net - Di tengah isu perceraian rumah tangganya dengan Teuku Ryan, netizen justru sibuk menjodoh-jodohkan Ria Ricis dengan dokter Aditya. Hal ini bermula dari beredarnya foto yang memperlihatkan Ria Ricis terlihat sama-sama menghadiri acara pernikahan Sarah Keihl. Keduanya tampak sangat akrab pada momen tersebut.

Diketahui, Aditya memang sempat dekat dengan Ria Ricis sebelum ibu satu anak itu menikah dengan Teuku Ryan. Saat ditemui oleh wartawan, Aditya mengungkapkan jika pertemuannya dengan Ria Ricis saat pernikahan karena keduanya dipercaya menjadi bridesmaid dan groomsmen Sarah Keihl.

dokter aditya ungkap status dengan ricis © berbagai sumber

foto: YouTube/Ricis Official

"Jadi kemarin itu kan rekanku Sarah nikah, nah aku juga nggak expect ternyata Ricis disitu sebagai bridesmaid-nya dan aku groomsmen-nya. Sudah lama memang beberapa waktu nggak sama dia, jadi yaudah layaknya sahabat. Karena kebetulan aku sama Ricis itu dari tahun 2017, jadi hampir 8 tahun sama Ricis," terangnya, dilansir brilio.net dari Intens Investigasi, Senin (5/2).

Sudah kenal sejak 2017 silam, Aditya memaparkan jika kedekatannya dengan Ria Ricis berawal dari pekerjaan yang sama kala membuat konten bareng. Dari situlah, mereka sering ngobrol dan makin dekat.