Brilio.net - Debat capres 2024 sudah memasuki babak akhir pada Minggu (4/2) malam. Di debat kelima yang jadi akhir calon presiden memaparkan visi dan misinya, tampak ramai dihadiri para artis yang jadi pendukung masing-masing paslon. Salah satu yang tak ketinggalan hadir di momen tersebut yakni Aurel Hermansyah.

Melalui akun Instagram-nya, istri Atta Halilintar ini membagikan momen ketika menghadiri acara debat capres di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Tak sendiri, ibu dua anak ini hadir bersama orang tuanya, Ashanty, Anang Hermansyah, dan juga Krisdayanti.

Menariknya, Aurel berseberangan pilihan dengan orang tuanya. Aurel mendukung capres nomor urut 2, Prabowo-Gibran, sedangkan Anang-Ashanty dan Krisdayanti yang juga caleg PDI Perjuangan berada di kubu Ganjar-Mahfud MD. Kendati berbeda pilihan, Aurel mengatakan keluarganya tetap menjaga keharmonisan dan kebersamaan dalam keluarga.

"Yang ini juga. Berbeda tetapi tetap bersama yaa, kalau kata gemi keluarga demokrasi," kata Aurel Hermansyah dalam akun Instagram miliknya.

Unggahan Aurel pun menuai respon positif dari warganet. Mereka menyanjung sikap keluarga Aurel yang menjunjung tinggi demokrasi. Nah, berikut simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (5/2), momen Aurel Hermansyah bareng orang tua di debat capres.