Brilio.net - Atta Halilintar lega rumah barunya akhirnya rampung dan sudah siap ditempati. Rumah mewah yang berdiri di Pondok Indah, Jakarta Selatan ini sebelumnya didedikasikan untuk Ameena. Namun mewah saja tidak cukup, suami Aurel Hermansyah itu masih punya satu kewajiban lagi menjadikan rumah Rp 25 miliar itu aman.

Lewat unggahan YouTube terbarunya, Atta mengadakan ritual ruqyah dengan mendatangkan sekelompok ustaz yang ahli di bidangnya. Kakak Thariq Halilintar itu memutuskan meruqyah rumah dan para penghuninya agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Pasalnya, Atta menyebut jika beberapa karyawannya mengalami kejadian mistis di rumah baru. Bahkan Lulu, salah satu ART-nya disebut kerap melihat makhluk tak kasat mata.

"Ada mbak aku itu, Mbak Lulu waktu di rumah lama dia sering lihat bayangan item di rumah lama naik tangga gitu katanya, nah waktu dia ke sini (rumah baru) kayaknya masih kebawa tuh di badan dia kata ustaznya," jelas Atta.

Berikut beberapa momen prosesi ruqyah rumah baru Atta Halilintar, seperti dilansir brilio.net dari Youtube AH, Selasa (23/1).