Brilio.net - Berawal dari content creator, Atta Halilintar kini sukses menduduki jajaran selebriti Tanah Air yang sukses. Sebelum memiliki kehidupan seperti sekarang ini, Atta Halilintar dulunya sempat merasakan pahitnya kehidupan, bahkan tidak dapat melanjutkan sekolah demi mencari nafkah. Diketahui pula, sejak remaja Atta memang sudah hobi kerja.

"Mungkin aku dari dulu hobi kerja, jadi sebegajulannya aku nasibnya belum bagus. Tapi aku sangat suka kerja," kata Atta Halilintar, dikutip brilio.net dari podcast The Ramlans Family, Senin (18/12).

Saking sibuknya menata kehidupan yang lebih baik dengan bekerja keras, Atta pun memutuskan untuk tidak melanjutkan pendidikan. Dia pun hanya memegang ijazah SMP. Meski begitu, Atta mengaku akan segera menjalani ujian SMA program kejar paket C. Selama beberapa waktu ini, Atta sudah belajar untuk mempersiapkan ujian tersebut.

"Nggak lulus, nggak SMA, cuma SMP. Nah,sekarang perkiraan aku lulus SMA Februari (2024) ini. Jadi aku sekarang lagi ujian SMA, dan udah seminggu ini juga nyempetin waktu buat belajar gitu, buat ujian akhir nasional," jelasnya.

Selain memang sibuk bekerja, Atta putus sekolah lantaran tak memiliki biaya. Seperti yang diketahui, Atta merupakan anak sulung dari 11 bersaudara. Sebagai kakak tertua, dia pun memutuskan untuk membantu perekonomian keluarganya. Meski begitu, Atta mengaku bersyukur dengan kondisi yang dialaminya.

"Karena memang nyari duit dan belum ada duit. Adik ada 10, makanya aku sering banget ngomong di podcast adik aku itu banyak. Jadi memang waktu itu harus mengarungi fighting hidup, dan ya itu aku syukuri, sih," ungkapnya.

Melalui akun Instagram-nya, Atta pun membagikan momen dirinya mengambil rapor SMA. Sembari memperkenalkan sosok ibu Yayah Komariah, sosok guru yang sangat berjasa bagi dirinya mengenai pendidikannya.

"Ambil rapor Ujian SMA semester 1 ku. Dulu ibu Yayah nyamperin aku lagi jualan di lebak bulus buat anter buku. Senang bisa ketemu ibu lagi dan lanjutin pendidikan… Semoga bisa segera lulus SMA, lanjut kuliah dan nyari magang. Semoga nanti bisa ikut bantu support sekolah ibu ya. Quote Hari ini 'Ga Sekolah Bisa Terjadi, Ga Belajar jangan sampai Terjadi' " jelas Atta, dikutip brilio.net dari Instagram @attahalilintar.

Berikut momen Atta Halilintar ambil rapor SMA untuk pertama kalinya dihimpun brilio.net dari Instagram @attahalilintar pada Senin (18/12).