Brilio.net - Pasangan selebriti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar diketahui tengah menanti kelahiran anak keduanya. Belum lama ini, keduanya juga menggelar acara mitoni atau tujuh bulanan yang digelar meriah dengan adat Jawa untuk menyambut kelahiran sang buah hati.

Selain itu, Aurel dan Atta juga melakukan sesi pemotretan di kehamilan keduanya. Di maternity shoot tersebut, Aurel pun memamerkan perut buncitnya yang kian membesar. Tak sendiri, Aurel tampak melakukan maternity shoot bersama keluarga kecilnya.

Melalui akun Instagram-nya, Aurel membagikan beberapa hasil foto maternity shoot dengan konsep warna ungu. Aurel, Atta, dan Ameena tampil kompak mengenakan busana kasual serba ungu. Nggak cuma itu, ketiganya juga tampil kompak mengenakan kostum ala arabian look saat sesi foto.

Semakin dekat menuju waktu persalinan, Aurel kembali melakukan sesi pemotretan kehamilan dengan tema yang berbeda. Kali ini, dia mengusung konsep unik warna merah maroon. Meski hasil akhirnya belum selesai, namun video behind the scene sesi pemotretan yang diunggah oleh akun Instagram @ina.3ahha_malaysia ramai jadi perbincangan di TikTok.