Brilio.net - Kehidupan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty memang seolah tak pernah lepas dari sorotan publik. Kedekatan Ashanty dengan anak sambungnya, Aurel dan Azriel Hermansyah pun selalu mencuri perhatian. Banyak yang menyebut bahwa kasih sayang Ashanty pada kedua anaknya itu terasa seperti ibu dan anak kandung.

Kini Ashanty nggak hanya dikenal sebagai sosok ibu sambung yang penuh kasih sayang, tapi juga sebagai sosok nenek yang menyayangi cucunya. Namun, siapa sangka kalau awalnya Ashanty sempat tak mengizinkan Aurel Hermansyah untuk menikah di usia muda.

Hal tersebut diungkapkan Ashanty saat berbincang di kanal YouTube BUND Lifetainment. Di momen tersebut, Ashanty membeberkan bahwa dia sempat merasa bahwa mental Aurel belum stabil untuk menjalani pernikahan. Sebagai ibu dia punya kekhawatiran besar jika pernikahan putrinya justru tak berjalan lama.

hal ini bikin Ashanty luluh dan restui Aurel dengan Atta © berbagai sumber

hal ini bikin Ashanty luluh dan restui Aurel dengan Atta
YouTube/BUND Lifetainment

"Sebelum kenal sama Bang Atta, aku nggak mau dia nikah muda karena masih labil. Nanti nikah sebentar pisah. Banyak banget kejadian kayak gitu kan," ucap Ashanty.

Ashanty membeberkan bahwa dialah yang pertama kali mengatur pertemuan pertama antara Aurel dan Atta. Ashanty meminta kepada timnya agar Aurel dan Atta tampil bersama dalam sebuah konten.

"Tapi begitu ketemu Bang Atta pertama kali, aku keluar ngelihat mereka lagi bikin konten berdua. Itu pun aku yang atur mereka berdua bikin konten. Aku minta ke tim untuk ketemuin Aurel sama Atta," sambungnya.