Brilio.net - Hari ulang tahun merupakan salah satu momen yang membahagiakan bagai seseorang. Perayaan ulang tahun selalu akrab dengan kue yang dihias dengan lilin, balon, dan penampilan yang memukau. Hal ini pun dirasakan oleh selebriti cantik Paula Verhoeven istri Baim Wong.

Baru-baru ini Baim Wong dan rekannya menyiapkan kejutan ulang tahun Paula Verhoeven yang ke-36 tahun. Momen ultah yang ke-36 itu diselenggarakan pada (18/9) kemarin. Pada ultahnya Paula mendapat kejutan dari sang suami dan para sahabatnya yang turut hadir memeriahkan pesta ulang tahun tersebut.

Mengusung tema monokrom, perayaan ultah Paula dihiasi dengan dress code berwarna hitam, putih, dan maroon. Tak ketinggalan kue dan dekorasi pesta tersebut menarik perhatian. Termasuk penampilan Ashanty yang justru berbeda dengan tema tersebut.

Penasaran seperti apa momen Paula dapat kejutan ultah dari suami dan sahabatnya? Yuk intip 11 momen Momen Paula Verhoeven dapat kejutan ultah dari suami, kehadiran Ashanty pakai kebaya jadi sorotan. Brilio.net menghimpun dari berbagai sumber pada Selasa (19/9).