Brilio.net - Usai menikah dengan Baim Wong, Paula Verhoeven memang mengurangi pekerjaannya di dunia modelling. Apalagi dalam beberapa tahun terakhir, Paula hamil sehingga harus vakum sejenak dari dunia yang membesarkan namanya.

Namun usai melahirkan anak keduanya, kini Paula memulai kembali kariernya. Lama vakum dari dunia modelling, akhirnya Paula kembali ke rutinitasnya di panggung catwalk.

Belum lama ini, istri Baim Wong ini menjadi salah satu artis yang memeriahkan acara "Insert Fashion Awards" (IFA) 2023. Paula memberikan penampilan spesialnya di atas panggung. Ia muncul dengan dress bernuansa gold lengkap dengan headpiece yang mencuri perhatian.

"Akhirnya setelah off 4th, krn hamil, pandemi, hamil lagi, badan belum kurus. bs show lg dg aksesoris yg berat bgt… Kalo dulu makanan hari2 kl show pke baju berat, aksesoris berat, panggung susah, spatu tinggi dll,"tulis Paula.

Tampilnya Paula di acara IFA 2023 itu pun mengundang berbagai komentar pujian dari warganet. Tak sedikit yang beranggapan bahwa wanita 35 tahun itu memang super model.

Penasaran kan bagaimana penampilan Paula saat berada di atas catwalk? Berikut brilio.net rangkum potretnya dari berbagai sumber, Minggu (5/3).