Brilio.net - Nama Baim Wong lagi-lagi jadi sorotan setelah konten prank KDRT-nya yang diunggah di kanal YouTube Baim Paula tersebar sebelum di-takedown. Dalam video tersebut Baim bersama istrinya mengerjai petugas polisi, dengan membuat laporan bahwa Baim telah melakukan KDRT kepada Paula.

Dari judul dan thumbnail yang ditampilkan Baim Wong saja sudah memancing emosi warganet. Hal itu lantaran Baim dinilai tidak bersimpati atas kasus KDRT yang dialami oleh korban, termasuk dalam hal ini juga adalah Lesty Kejora.

Banyak yang akhirnya menyayangkan dan mengecam pasangan suami istri tersebut. Mereka mendapat kritik dari publik figur sampai masyarakat umum.

baim wong minta maaf © Instagram

foto: Twitter/@zoelfick

Setelah membuat ramai dunia maya, akhirnya Baim Wong dan istri membuat video permintaan maaf di Instagram. Seperti biasa, Baim Wong lagi-lagi meminta maaf atas kesalahan dan keteledorannya yang menyinggung banyak pihak. Video itu diunggah pada Senin (3/10).

Melansir dari Instagram @baimwong, Baim dan Paula mendatangi Polsek tempat dia membuat prank saat itu untuk meminta maaf secara langsung kepada polisi.

"Tadi sebenarnya video saya untuk minta maaf ke Polsek yang kita datangin. Saya minta maaf, kalau melibatkan mereka," katanya diawal video.

baim wong minta maaf © Instagram

foto: Instagram/@baimwong

 

 

(brl/far)