Brilio.net - Ramai-ramai Citayam Fashion Week, Bonge sempat disebut mendapatkan uang Rp 500 juta dari Paula Verhoeven. Uang tersebut diduga diberikan kepada Bonge dan kawan-kawan sebagai ikon viralnya Citayam Fashion Week. Namun, kabar tersebut telah dibantah oleh Bonge sendiri.

Laki-laki bernama lengkap Eka Satria Saputra mengunggah video klarifikasi mengenai uang yang didapatkan dari istri Baim Wong tersebut. Bonge mengungkapkan dirinya tidak sepeser pun menerima uang dari Paula.

"Emang bener dapat uang Rp 500 juta dari Kak Baim? Buset enggak itu, sebenarnya bonge nggak dikasih, sepeserpun juga Bonge nggak nerima duit dari kak Baim," ungkapnya dikutip brilio.net dari TikTok @bonge_saputra pada Rabu (27/7).

Bong uang Rp 500 juta Paula Verhoeven  © berbagai sumberfoto: TikTok/@bonge_saputra; YouTube/Baim Paula

Lebih lanjut, Bonge menuturkan uang tersebut digunakan untuk acara fashion week yang digadang-gadang akan digelar. Uang tersebut menjadi hadiah pemenang kompetisi fashion week.

"Itu cuman buat fashion week doang acaranya. Sepeserpun bang nggak dapet. Jadi duit itu buat pemenang acara pesan duit, guys, bukan buat Bonge. Jadinya jangan salah paham dulu ya," ujarnya lebih lanjut.

"Buset kalau misalkan Bonge dapat uang Rp 500 juta mah Bonge udah beliin mobil ya," ujarnya sambil bercanda.

Bong uang Rp 500 juta Paula Verhoeven  © berbagai sumber

foto: YouTube/Baim Paula

(brl/far)