Ashanty melihat adanya kemistri yang terjalin di antara Aurel dan Atta. Dia pun sempat mengungkapkan pada Aurel bahwa Atta adalah jodohnya. Awalnya Aurel menolak, namun ternyata keduanya merasa cocok usai tampil bersama. Aurel dan Atta pun memutuskan untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan. Bahkan saat meminta izin untuk menikah, Ashanty pun langsung memberikan restu pada buah hatinya itu.

hal ini bikin Ashanty luluh dan restui Aurel dengan Atta © berbagai sumber

hal ini bikin Ashanty luluh dan restui Aurel dengan Atta
YouTube/BUND Lifetainment

"Kak kayaknya kok bunda ngerasa kalau dia tuh jodoh kamu ya. Udah cuma ngomong doang gitu awalnya. Eh akhirnya pas pertama kali mereka kasih tahu serius mau nikah, bunda langsung dukung," kata Ashanty.

Berbeda dengan Ashanty yang menjadi orang pertama yang merestui, Anang Hermansyah justru kaget saat pertama kali mengetahui putri bungsunya ingin menikah lantaran usianya masih terbilang muda. Meski begitu, akhirnya Anang merestui sang anak untuk menikah dengan Atta.

"Aku adalah orang pertama yang tidak mengizinkan dia nikah muda, tapi aku juga orang pertama yang mengizinkan dia untuk menikah dengan Bang Atta," ujar Ashanty.

Lebih lanjut, Ashanty juga membeberkan kepribadian dan sikap Atta yang diakuinya dapat menuntun dan merangkul Aurel menjadi pribadi yang lebih baik. Dia pun merasa lega mengetahui Aurel bahagia menjalani kehidupan rumah tangga dengan Atta.

"Menurut aku, Atta bisa merangkul dia untuk menjadi Aurel yang sebenar-benarnya. Secara agama juga mudah-mudahan dia bisa menuntun Aurel ke yang lebih baik. Alhamdulillah kakak sampai sekarang bahagia dan aku jadi tidak punya penyesalan karena merestui dia menikah," pungkasnya.