Brilio.net - Nama Ashanty sudah lama malang melintang sebagai selebritis dan sosialita industri hiburan Indonesia. Istri dari Anang Hermansyah ini tak hanya dikenal sebagai penyanyi, tapi juga bintang film, pebisnis andal, dan ibu rumah tangga sukses.

Bahkan di tengah-tengah kesibukannya sebagai artis, Ashanty pun memilih untuk lanjut pendidikan. Seperti diketahui kini Ashanty telah resmi menjadi mahasiswa S3 Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM) di Universitas Airlangga (Unair).

Tentu saja keseharian ibu sambung Aurel ini senantiasa disorot publik. Memiliki segudang aktivitas di luar rumah ternyata tak membuat Ashanty lupa dengan tugasnya sebagai seorang ibu dan istri.

Hal ini dibagikan sendiri oleh Suwarsiha atau biasa disebut Suteng melalui akun Instagram miliknya yakni @suwarsiha. Dia mengunggah sederet foto tangkapan layar CCTV. Rupanya melalui foto-foto tersebut dia membongkar aktivitas tak terduga yang dilakukan Ashanty begitu pulang kerja di malam hari.

"mau tahu apa yg dilakukan bunda kl plng kerja, ini ak intip dr cctv," tulis Suteng dalam unggahan yang dibagikannya, dikutip brilio.net pada Jumat (25/8).