Brilio.net - Arsy, putri Anang Hermansyah dan Ashanty baru saja mengalami kejadian kurang menyenangkan saat tengah bermain di wahana anak. Adik sambung Aurel Hermansyah ini harus dilarikan ke rumah sakit usai mengalami cedera pasca jatuh dari wahana permainan setinggi 2 meter.

Kejadian itu terjadi ketika Arsy mencoba bermain monkey bar, suatu permainan memanjat yang biasanya ada di wahana bermain anak-anak. Usai terjatuh, Arsy mengaku sempat kesulitan bernapas. Anang dan Ashanty yang panik langsung membawa putrinya untuk menjalani pemeriksaan.

"Arsy lagi main monkey bar yang gini gini gini (menirukan gerakan memanjat) nah terus Arsy kan udah bisa yang satu, Arsy mau coba yang kedua, udah yang kedua tangan kirinya nggak kuat. Terus mau yang ketiga langsung tangan kirinya jatuh. Licin banget itu, terus Arsy jatuh nggak bisa napas sesek," cerita Arsy dalam video yang diunggah The Hermansyah, Jumat (28/7).

Namun, rumah sakit pertama yang didatangi Ashanty dan Anang tidak memiliki fasilitas CT Scan dan MRI, hanya X-Ray yang tersedia. Setelah hasil X-Ray keluar, dokter menemukan adanya retakan (crack) pada tulang belakang Arsy. Dokter pun menyarankan Arsy melakukan CT scan dan MRI.