Tak ingin putrinya mengalami hal yang lebih buruk, Ashanty pun memutuskan untuk mengajak putrinya berpindah rumah sakit untuk melakukan CT-Scan dan MRI. Hal ini agar kondisi Arsy dapat dipantau dan menghindari dampak serius. Terlebih, Arsy mulai merasakan nyeri dan demam.

ashanty beberkan kondisi arsy © YouTube

foto: YouTube/The Hermansyah A6

"Arsy tuh jatuh habis main-main gitu, dia jatuh dari ketinggian dua meter. Pas jatuh dari ketinggian dua meter aku bawa ke rumah sakit. Hasil X-ray nya udah keluar dan dokter radiologinya bacain, ada krek di tulang belakangnya dia. Arsy harus di CT scan karena takutnya kenapa-kenapa. Badannya mulai nyeri-nyeri, terus badannya panas juga," papar Ashanty.

Alhasil, Arsy pun harus dirawat menjalani inap guna dilakukan perawatan dan pemeriksaan lebih lanjut. Meskipun dalam kondisi yang sulit, Arsy tetap berusaha menjaga semangat dengan tersenyum ceria dan berusaha bercanda di atas ranjang rumah sakit. Ashanty berdoa semoga tidak ada konsekuensi buruk yang menimpa putrinya akibat kejadian ini.

ashanty beberkan kondisi arsy © YouTube

foto: YouTube/The Hermansyah A6

"Badannya mulai nyeri-nyeri, terus badannya panas juga, sedangkan besok tuh dia ada nyanyi. Doain ya semuanya semoga Arsynya nggak ada apa-apa," terang Ashanty.