Brilio.net - Sejak menikah pada 12 Mei 2012 lalu, bahtera rumah tangga Ashanty dan Anang Hermansyah terbilang harmonis dan jauh dari gosip miring. Namun siapa yang sangka, rumah tangga pasangan ini pernah berada di ambang kehancuran.

Saat menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo, Ashanty mengungkap, di awal-awal pernikahan ia sempat ingin berpisah dengan Anang Hermansyah. Momen itu terjadi saat Ashanty dan Anang terlibat perseteruan hebat. Hal ini lantaran, Ashanty kaget kehidupan pernikahan bersama Anang ternyata tak seperti yang dibayangkannya.

"Jadi, 8 bulan (habis nikah) di ruko, habis itu kita pindah ke rumah. Tapi rumah juga asal depan dulu jadi, dalamnya baru kamar doang dan kita tidur berempat. Rumah dalam belum jadi dan belum keisi. Hanya gara-gara karena keuangan kita agak mandek kan," tuturnya, dilansir dari CURHAT BANG Denny Sumargo, Rabu (8/2).

ashanty mau pisah dari anang © berbagai sumber

foto: YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo

"Terus gue itu, kok kayak gini ya. Nggak sesuai sama dulu waktu kecil gue bayangkan. Tapi Aurel itu yang selalu nguatin gue," lanjutnya.

Sebagai pasangan beda 13 tahun, Ashanty menginginkan sosok suami yang memanjakan dia. Namun, yang terjadi justru sebaliknya. Sontak, penyanyi bernama asli Ashanti Hastuti ini merasa geram dan membandingkan Anang dengan lelaki lain.

"Yang gue butuh figur beda 13 tahun ini, lo ngemong gue. Dia itu kalau misal berantem, mungkin karena dia pernah menikah, dia nggak mau suara gue lebih tinggi. Jadi kalau suara gue lebih tinggi, dia pasti ada diri dia yang 'nggak bisa, perempuan itu nggak boleh kayak gitu. Lo tuh nggak boleh kalau marah nadanya sekeras itu.' Nah kan aku masih muda ya. Lo yang lebih tua, harusnya lebih ngertiin gua dong, lo harus manjain gue. Gue itu harus gue. Kalau dulu nikah sama ini, gue nggak bakal kayak gini," terangnya.