Alih-alih perseteruan tersebut mereda, justru semakin memanas. Anang yang merasa harga dirinya jatuh dibandingkan dengan lelaki lain pun sontak marah. Ashanty tak nyaman atas hal itu. Akhirnya, ia nekat menelepon pengacara dan meminta pisah dari Anang Hermansyah di depan anak sambungnya, Aurel dan Azriel.

ashanty mau pisah dari anang © berbagai sumber

foto: Instagram/@ashanty_ash

"Dan dia nggak suka dibandingin sama laki lain. Gue diteriakin sama dia. 'Lo, jangan pernah bandingin gue sama orang lain'. Tapi muka marah. 'Kalau lo bandingin, kenapa lo milih gue'. Lah gue kan, lah kok bukannya nenangin gue, jangan kerasin gue. Gue telpon pengacara, depan Aurel, Azriel, 'gue mau pisah'," tambahnya.

Ia pun menuturkan, saat itu Aurel dan Azriel sangat syok. Sayangnya, Ashanty memilih lari dari masalah dengan pergi dari rumah dan tinggal di rumah ibundanya. Saat sang ibunda memintanya untuk pulang, kondisi kesehatan Ashanty menurun dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Di momen inilah, keluarga Anang berkumpul untuk membicarakan masalah yang mereka alami. Bahkan, kakak Anang jauh-jauh datang dari Jember menanyakan tentang keributan yang membuat Ashanty ingin berpisah.

ashanty mau pisah dari anang © berbagai sumber

foto: Instagram/@ashanty_ash

"Gue lihat muka mereka, maksudnya kayak nangis, 'Bun, jangan gitu lah'. Gue salah banget, gue pergi ke rumah mamah, terus gue masuk ke rumah sakit. Mas Anang, Aurel, Azriel, kakaknya mas Anang datang dari Jember, 'Masalahnya apa?'," ungkap Ashanty.

Pada akhirnya, niat Ashanty untuk berpisah dengan Anang kandas karena tak tega melihat wajah Azriel dan Aurel Hermansyah saat itu. Ia tak ingin menambah luka anak-anaknya untuk kedua kalinya.

"Dia minta maaf. Aurel, Azriel, 'Bunda, jangan pergi, jangan tinggalin kita. Gue udah luluh banget disitu," tuturnya.