Ashanty temani anak ngerjain tugas © Instagram

Ashanty temani anak ngerjain tugas
© Instagram/@suwarsiha

Dalam foto-foto yang dibagikan, Ashanty tengah duduk berhadapan dengan sang putri, Arsy Hermansyah. Rupanya usai pulang kerja, Ashanty masih menyempatkan waktu mendampingi kedua anaknya, Arsy dan Arsya menyelesaikan Pekerjaan Rumah (PR) dari sekolah. Meski memiliki banyak pegawai, Ashanty lah yang turun tangan langsung terkait urusan sekolah kedua anak kandungnya itu.

"Kmrn mlm bunda smp lngsng ngajarin anak2 bikin tugas hrs bergilir ngajarinnya kak arsy dl atau adek arsya dl krn gak bs bareng ngerjainnya , ini anak2 agak telat tdr mlmnya krn tugasnya blm sls sdh jam 9 (maaf bunda sy intip dr cctv)," ungkapnya.

Sebagai pegawai yang banyak berinteraksi dengan majikannya, Suteng kagum melihat Ashanty yang masih mendampingi kedua anak-anaknya belajar meski telah lelah kerja seharian.

Bahkan hal ini juga membuat Suteng pun takjub dengan ketangguhan Ashanty di tengah kesibukannya yang begitu padat. Saking salutnya, Suteng menjuluki sang bos bak wonder woman.

"Sambil berpikir bunda memang wonder women bnr2 tangguh dr pagi sdh pergi gym lalu shoting sehari berapa bintang tamu dan pulang msh ngajarin anak2 dngn sabar," tutur Suteng.

Ashanty temani anak ngerjain tugas © Instagram

Ashanty temani anak ngerjain tugas
© Instagram/@suwarsiha

Postingan ini langsung menuai sorotan warganet. Banyak dari mereka yang merasa relate dengan tugas seorang ibu namun juga dibuat salut dengan Ashanty. Di sisi lain, beberapa netizen justru memberikan reaksi kocak tentang bagaimana Suteng dengan santainya memantau sang boss dari CCTV.

"Hebat ya bunda, karena bunda orang berpendidiksn, jd beliau mementikan pendidikan juga buat anak anaknya, bunda aja mau S3," puji @marimargeulis

"Begitulah jika seorang perempuan yg mempunyai pendidikan tinggi,,tau prioritas Dan kewajiban," kata @hannyjamal33

"Semua Ibu akan melakukan hal yg sama kepada anak anak. Semua Ibu superwoman," tulis @kasaratu1990

"Bunda Ashanty mmg wonder woman ya Uteng @suwarsiha sdh cantik, pintar, urus anak, urus suami, urus bisnis, kerja nyanyi, podcast, kuliah lagi dan urusan anak-anak tetap dipegang jg pintar masak," sahut @theresiabarat2

"Asisten yg berani mantau boss Trus boss nya dipuja-puji. Asisten nya tgl 1 Sept terima gaji sdh naik gajinya," kata @happyfood_store