Brilio.net - Penampilan Ashanty seolah tak pernah gagal mencuri perhatian netizen. Kali ini ia menjadi pusat perhatian ketika tampil dalam balutan kebaya saat di mitoni kehamilan kedua Aurel Hermansyah.

Dalam momen tersebut, Ashanty memakai kebaya warna ungu tua. Ia juga kenakan sanggul dengan banyak ornamen bunga melati selayaknya perempuan Jawa.

Penampilannya hari itu ramai mendapat respons dari netizen. Tak sedikit yang memuji, sampai-sampai ia disebut jauh lebih cantik dan mewah dibandingkan Aurel yang punya acara.

"Gak sesuai sama acaranya ... Aurel jadi kalah .. kan ini acaranya Aurel," kata @salwaahskincare

"Pakaiannya terlalu rame dari Aurel," ujar @marsia7668

"Malah kayak ashanty jd pengantin nya, terlalu rame dan wah kepalanya," sahut @deradeasti

Meski ramai, kesan elegan tetap terpancar kuat. Ia tak mempermasalahkan orang hendak berkata apa. Ashanty tetap bangga dengan identitas Jawa dengan menggunakan berbagai jenis kebaya.

Istri dari Anang Hermansyah ini kerap membagikan foto-fotonya menggunakan kebaya melalui akun Instagram pribadinya. Mulai dari klasik hingga modern, gaya Ashanty yang anggun dan elegan kenakan kebaya ini pun selalu sukses membuat publik terpana.

Yuk simak rangkuman brilio.net dari Instagram @ashanty_ash, gaya Ashanty pakai kebaya di berbagai acara pada Selasa (12/9).