Brilio.net - Sebagai figur publik yang berkarier di dunia hiburan, kehidupan seorang seleb memang tak lepas dari sorotan. Bukan hanya pribadinya saja, namun keluarganya pun kerap turut mencuri perhatian. Salah satunya adalah hubungan deretan seleb yang memiliki ayah sambung.

Dari potret yang dibagikan, kedekatan yang terjalin antara para seleb dengan ayah sambungnya ini sukses bikin kagum. Walau bukan orang tua kandung, namun keduanya tampak akur, kompak, dan nempel.

Kebersamaan yang dibagikannya ini membuktikan kalau hubungan seorang anak dengan ayah sambung tak terhalangi oleh status. Seperti contohnya kedekatan antara Aurel Hermansyah dengan Raul Lemos.

Dalam berbagai momen penting keluarga kecilnya, Aurel memang selalu didampingi oleh kedua ayah yaitu Anang dan Raul Lemos. Namun, momen ketika Aurel sungkem dengan sang ayah sambung baru-baru ini berhasil mencuri perhatian.

Beberapa seleb cantik Tanah Air juga memiliki kedekatan serupa dengan ayah sambung. Kira-kira siapa saja ya? Simak rangkuman brilio.net berikut ini dari berbagai sumber, Rabu (13/9).