Brilio.net - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan selebriti, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pasalnya, keduanya baru saja menggelar acara Mitoni atau upacara selamatan kehamilan saat usia janin dalam kandungan 7 bulan.

Menariknya, semua keluarga besar hadir di acara mitoni Aurel. Seperti Krisdayanti yang datang sembari mengajak sang suami, Raul Lemos.

Kehadiran Raul merupakan momen perdana dirinya hadir di mitoni Aurel. Pasalnya, suami KD ini dulunya juga tak datang di mitoni anak pertama Aurel. Raul bahkan ikut duduk berjajar dengan KD, Anang dan Ashanty sebagai orangtua Aurel.

Meski cuman ayah sambung, Aurel rupanya juga ikut sungkem kepada Raul. Detik-detik Aurel sungkem dan meminta doa di kaki Raul ini sontak memicu suasana haru. Pasalnya, keduanya dulu sempat memiliki hubungan tegang, namun kini dekat layaknya anak dan ayah kandung.

Penasaran seperti apa potret kedekatan Raul Lemos dengan putri sambungnya tersebut? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (12/9).